THE LEGENDARY MOONLIGHT SCULPTOR, GAME BARU WAJIB DOWNLOAD!

Pada 2016, Kakao Games telah mengumumkan kerja samanya bersama XL Games dalam membuat sebuah spin off dari salah satu light novel terkenal asal Korea Selatan, The Legendary Moonlight Sculptor.

Sebelumnya pada Juni silam, tepatnya (21/6) game yang telah dinantikan kehadirannya telah GCUBE umumkan.

Di mana kini, di bulan Agustus pengembang telah mengumumkan peluncuran pra-registrasi untuk The Legendary Moonlight Sculptor.


Dalam game ini, The Legendary Moonlight Sculptor memiliki setting yang cukup unik, sebab game ini menggunakan sistem Royal Road dan genre VRMMORPG.

Memang belum banyak kejelasan dari Kakao Games tentang fitur baru ini, namun mereka memberi tahu bahwa kedua fitur ini akan meningkatkan pengalaman pemain dalam menikmati cerita dalam game.

Selain itu, The Legendary Moonlight Sculptor juga memiliki desain dan visual yang unik. Bahkan di game ini pemain dapat menjelajahi area baru yang luas, bersaing dengan pemain lain dalam berbagai mode PvP, party, dungeon, dan juga memiliki kesempatan untuk membuka pekerjaan.

Nah, bagi para pemain yang sangat menyukai permainan bergenre satu ini, maka kalian wajib untuk mengunduhnya disaat perilisannya tiba nanti.

Saat ini, pra-registrasi bisa dilakukan melalui website resminya Kakao di sini, dan untuk tanggal perilisannya, masih belum ada informasi lebih lanjut.

Jadi, pantau terus beritanya di GCUBE ya!

Sumber: news.qoo-app.com

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 2 di Indonesia

Dominasi Samsung di Eropa Mulai Terusik Oleh Merek-Merek China

Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru