Aplikasi Penghemat Kuota Resmi dari Google

Kegiatan browsing di internet menjadi salah satu kegiatan penting saat ini. Hal ini disebabkan karena browsing semakin mudah dengan adanya smartphone ditangan Anda. Namun semakin sering Anda browsing tentu akan semakin banyak kuota yang anda habiskan. Oleh karena itu google melihat hal ini sebagai hal penting.

Google melakukan pengembangan untuk aplikasi penghemat kuota yang diklaim bisa menghebat hingga 22% dari seluruh data selular yang digunakan. Tentu hal ini akan sangat ditanggapi dengan positif oleh kebanyakan orang. Terlihat dari makin banyaknya jumlah unduhan pada aplikasi ini ketika baru pertama kali diluncurkan.

Aplikasi ini diluncurkan baru – baru saja dan bernama Datally. Kamu bisa mengunjungi link yang kami tautkan dibawah atau Anda bisa mencari langsung di playstore Anda dengan nama Datally.

Terlihat seperti memiliki tampilan yang sangat sederhana namun pada kenyataannya memiliki beragam fitur yang kaya akan manfaat. Berikut beberapa manfaat dari aplikasi ini yang bisa kamu rasakan

1. Cari Wifi
Aplikasi ini membantu kamu mencari wifi gratis terdekat dari tempat kamu sekarang untuk kamu gunakan. Jadi ketika kamu instal aplikasi ini maka aplikasi ini akan mendeteksi dimana wifi gratis terdekat. Hhhmm terdengar sangat menarik sekali bukan.

2. Mode Tamu
Mode tamu ini adalah mode dimana saat HP mu dipinjam oleh orang lain ataupun keluargamu. Tentu kamu akan sedikit segan untuk memintanya kembali, tetapi dengan mode tamu ini kamu bisa membatasi penggunaan data yang mungkin bisa saja bocor. Jadi tidak perlu lagi khawatir meminjamkan HP mu kepada keluarga terdekat.

3. APL Tidak Digunakan
Menurut suatu data penelitian ditemukan bahwa 20% aplikasi tidak digunakan justru menyedot kuota Anda. Oleh karena itu dengan menggunakan aplikasi ini maka akan sangat membantu kamu dalam menghemat kuotamu.

4. Batas Harian
Untuk kamu yang ingin sangat berhemat maka kamu bisa mengendalikan batas penggunaan harianmu. Pada aplikasi ini kamu bisa set berapa batas pemakaian maksimal dan ketika sudah mencapai batas maka aplikasi ini akan mematikan jaringan data selular Anda.

Nah, dengan 4 fitur utama tersebut diyakini bisa menghemat kuota internet kamu hingga 22%. Untuk kamu yang ingin mendowload aplikasi tersebut maka bisa kunjungi link berikut Datally Playstore.

Jangan lupa bagika pengalamanmu menggunakan Datally biar yang lain juga tau akan manfaat dari aplikasi ini.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 2 di Indonesia

Dominasi Samsung di Eropa Mulai Terusik Oleh Merek-Merek China

Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru